Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen setia Honda, Dealer 63 Sejahtera Singaraja sebagai salah satu delaer resmi dibawah naungan Astra Motor Bali,  menggelar seminar virtual melalui aplikasi meeting online zoom.

Baca Juga :  Pj Bupati Buleleng Pimpin Aksi Pemberantasan Nyamuk Demam Berdarah

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (20/6/2020) lalu mengambil topik “Hidup Sehat di Saat Pandemi Covid-19“ diikuti sekitar 30 partisipan yang merupakan konsumen setia Honda yang telah diundang sebelumnya melalui pendaftaran online.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Owner Dealer 63 Sejahtera Singaraja, Budi Sanjaya, kondisi memasuki new normal yang mengharuskan semua orang untuk mandiri menjaga kesehatan menjadi alasan untuk mengadakan acara ini. Ucapan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah antusias mengikuti acara seminar online ini disampaikannya dengan harapan sharing ini bermanfaat dan dapat menambah informasi mengenai hidup sehat.

Dipandu oleh host yang merupakan karyawan internal Dealer 63 Sejahtera, acara seminar online mendapat perhatian istimewa dari para partisipan apalagi ditambah dengan hadiah yang diberikan kepada 5 partisipan pertama yang bergabung dalam acara ini. Suasana sharing online semakin menarik saat pembicara Dr. dr. Budiawan, S.Ked.,M.Kes,AIFO memaparkan kiat Hidup sehat dengan cara olahraga dan menjaga tubuh dengan makanan sesuai porsinya. Antusias partisipan terlihat dari pertanyaan yang disampaikan dan dijawab dengan sangat baik oleh narasumber.

”Hidup sehat adalah bagaimana kita memonitor dan bisa mengatur kebutuhan tubuh dengan baik. Dengan berolahraga maka kebugaran tubuh akan terjaga dan bonusnya adalah akan mendapatkan berat badan yang ideal,” ungkap Dr Budiawan saat menjawab salah satu pertanyaan darai partisipan.

“Selama 2 jam pelaksanaan seminar online banyak hal yang didapatkan oleh partisipan teutama hal-hal yang harus dilakukan selama masa pandemi dan menjelang era new normal,” ungkap Made Semadi Yasa yang merupakan salah satu partisipan dan juga mendapatkan doorprize powerbank pada sesi akhir acara.

“Salah satu kegiatan positif guna menjaga hubungan baik dengan konsumen dimasa saat ini dalah melalui virtual, semoga seminar online yang diselenggrakan Dealer 63 Sejaterta Singaraja yang juga didukung oleh Main Dealer Astra Motor Bali dapat memberikan manfaat dan sekaligus membuat konsumen tetap ingat dan dekat dengan dealer kesayangannya,” ungkap Josua selaku Supervisor Area Astra Motor Bali.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News