Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor wilayah Bali bersama dengan seluruh region Main Dealer Astra Motor se-Indonesia secara serentak merayakan HUT ke-50 tahun Astra Motor yang jatuh pada 15 Juni 2020.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

Perayaan kali ini dilakukan dengan suasana yang berbeda dengan mengikuti protoKol New Normal di tengah kondisi pandemi ini mengutamakan social distancing. Melalui media digital secara online seluruh karyawan menyaksikan dan mendengarkan sharing CEO Talk mengenai perjalanan Astra Motor selama 50 tahun disertai dengan tanya jawab dari seluruh karyawan di Indonesia.

Dalam sesi CEO Talk yang disampaikan oleh Chief Executive PT Astra International, Tbk-Honda, Octavianus Dwi Putra bahwa perjalanan panjang telah ditempuh Astra Motor hingga di usia ke-50 tahun. Astra Motor terus bertumbuh dan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk Indonesia melalui produk serta layanan yang berkualitas sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Tahun ini ada yang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, di mana pandemi virus corona yang melanda dunia, berdampak pada ekonomi global, negara kita Indonesia, serta bisnis Astra Motor. Meskipun demikian, saya berharap kondisi ini tidak membuat kita pesimis. Justru sebaliknya, marilah kita jadikan momentum ini untuk kita berpikir lebih kreatif, menghasilkan inovasi dan terobosan-terobosan baru, serta terus berkarya.

Dengan semangat Satu Hati, diusia ke-50 tahun ini Astra Motor siap melayani pelanggannya tanpa batas waktu dan ruang, kapanpun dan dimanapun sesuai tagline yang diangkat #Menembusbatas.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra dalam sambutannya menyebutkan Astra Motor tetap eksis tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Bali khususnya yang telah loyal dan setia memilih sepeda motor Honda untuk menemani segala aktivitas konsumen sehari-hari sebagai alat transportasi.

“Untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen, kami selalu berusaha memberikan berbagai manfaat dan layanan istimewa kepada konsumen setia Honda melalui program istimewa di penjualan unit, pemeliharaan atau service dan di sparepart. Selain itu kegiatan-kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan secara berkesinambungan terus dilakukan sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat. Semoga di usia ke-50 tahun ini Astra Motor tetap menjadi pilihan konsumen dengan menciptakan kualitas pelayanan yang lebih baik,” ungkap Wahyudi.

Dalam semarak perayaan HUT ke-50 tahun Astra Motor, seluruh karyawan turut merayakan ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan termuda dan karyawan dengan masa kerja terlama. Harapan mereka adalah Astra Motor terus berkembang dan sukses selalu.

Selain itu sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen setia Honda, pada moment HUT ke-50 tahun ini Astra Motor memberikan hadiah spesial untuk konsumen yang berulang tahun ditanggal yang sama yaitu 15 Juni, bentuk hadiah yang diberikan adalah servis gratis lengkap di AHASS yang berlogo Astra Motor. Selain itu berbagai program menarik diberikan diperiode 15-17 Juni 2020 mulai merchandise menarik untuk 50 konsumen, voucher belanja Honda Genuine Asesoris (HGA) untuk 50 konsumen, program Gaspol, promo pembelian Honda PCX subsidi hingga 2,2 jt dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu berbagai layanan mudah untuk konsumen telah berjalan, diantaranya booking service melalui Motorku X, layanan Honda Care, Layanan service jemput SERUPUT asyik dll.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Terus Galakkan Beragam Inovasi Jaga Stabilitas Inflasi Berkelanjutan

Perayaan secara online HUT ke 50 Astra Motor juga disiarkan secara live melalui akun Instagran Ikatan Karyawan Astra Motor (IKA) dan diupload melalui @Hondafansbali.

Selamat ulang tahun Astra Motor ke-50, dengan semangat yang tak pernah padam, mari bersama kita menembus batas.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News