Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali melakukan penyerahan 100 masker kain kepada PHDI Kota Denpasar. Kegiatan ini merupakan upaya berkelanjutan Astra Motor dalam serangkaian kegiatan CSR dibawah payung ‘Honda Untuk Bali’ dan sekaligus mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Independence Day Ride 2021, Taklukan Tiga Pulau Bersama Honda Rebel

Penyerahan masker kain ini dilakukan di sekretariat PHDI Kota Denpasar Jl. Ratna pada Sabtu (13/6/2020) kemarin yang bertepatan dengan Hari Tumpek Wayang. Hadir dalam penyerahan masker tersebut adalah Ketua Harian PHDI Kota Denpasar, Nyoman Kenak yang menyambut dengan hangat dan berterima kasih atas perhatian dari Astra Motor Bali yang telah menyumbangkan 100 masker kain.

Dalam sambutannya, Nyoman Kenak menerangkan saat ini PHDI Kota Denpasar berperan strategis dan sejalan dengan visi misi Kota Denpasar mengemban tugas berat di tengah era yang semakin transparan ini menjadi tantangan tersendiri untuk bergerak cepat menjalankan tugas,mulai dari mengkoordinir kader PHDI di tingkat desa dan juga kecamatan.

”Kami sangat mengapresiasi pihak Honda yang telah men-support masker kain ini yang nantinya akan didistribusikan ke pemangku. Harapannya sumbangan ini dapat berkelanjutan karena jumlah para pemangku di Kota Denpasar sangat banyak. Semoga dengan sumbangan masker ini, membuat para pemangku selalu konsisten menggunakan masker ditengah kondisi pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Nyoman Kenak.

Suasana pertemuan secara terbuka Astra Motor Bali dan PHDI Kota Denpasar ini, banyak memberikan informasi dan sharing seputar imbauan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan dengan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, Astra Motor ingin mengajak masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan serta kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini dengan membiasakan penggunaan masker. ”Semoga bantuan kecil kami ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Bali,” ungkapnya.

Penyerahan secara langsung masker kain ini oleh team CSR Astra Motor Bali sekaligus sebagai rangkaian dalam menyambut HUT Astra Motor yang ke-50 tahun yang jatuh pada 15 Juni 2020. Berbagai kegiatan sosial telah dilakukan dalam menyongsong hari jadi emas Astra Motor.(r/bpn)