Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANAMeneruskan bantuan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bali dan Dekranasda Provinsi Bali, Ny. Ani Kembang Hartawan selaku Wakil Ketua penggerak PKK Kabupaten Jembrana secara langsung menyalurkan bantuan TP PKK Provinsi Bali dan Dekranasda Provinsi Bali.

Baca Juga :  Peringatan Harkitnas Ke-116, Bangun Optimisme Sambut Indonesia Emas 2045

Didampingi oleh Camat Kabupaten Jembrana, Leo Agus Jaya, bantuan beras dan masker tersebut disalurkan ke kader Penggerak PKK di Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Jembrana, Senin (8/6/2020) kemarin.

Ani Kembang berharap agar PKK tetap produktif dengan inovasi di era pandemi Covid-19 ini. Kesejahteraan dan kesehatan keluarga harus tetap dijaga salah satunya dengan memanfaatkan pekarangan rumah dan hasilnya.

“Misalnya manfaatkan daun sirih dan lidah buaya untuk membuat cairan pembersih tangan,” ujar Ani.

Lebih lanjut, Ani berpesan agar Ibu-ibu kader PKK selalu mengingatkan anggota keluarga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Ingatkan suami dan anak-anak untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan, sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Made Dwi Purnawati, seorang kader PKK asal Dauhwaru mengatakan sangat bersyukur mendapat bantuan di masa pandemi ini. “Terima kasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga,” ucapnya. (agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News