Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSeoranga warga negara asing (WNA) asal Australia, Kevin James Kalgoorlie (58), ditemukan meninggal di rumahnya, Jalan Antasura, Denpasar Utara. Sebelum meninggal, korban mengeluh dadanya sakit.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

Dari informasi dihimpun pihak kepolisian pada  pukul 08.30 Wita, istri korban yakni Atianti terbangun dan melihat korban sudah bangun lebih awal sekitar pukul 06.00 wita, dan membuat kopi terus duduk di meja kerja.

Saat itu korban masih keluar masuk rumah. Pukul 09.00 Wita korban mengeluh dadanya sakit, jelang satu jam kemudian korban masuk kamar untuk tiduran. “Korban lalu minum obat. Setelah itu korban masih bilang sakit. Arianti bersama pembantu mengajak korban dan ke apotek untuk konsultasi. Setelah itu pulang,” ungkapnya.

Korban tiduran lagi hingga pukul 11.30 Wita dan tidak sadarkan diri. Arianti kemudian menghubungi ambulance. Setelah dicek oleh tim kesehatan puskesmas korban sudah meninggal, kemudian dari pihak petugas memeriksa rapid test terhadap korban dan hasil dari rapid test korban non reaktif/negatif, tidak ada gejala Covid-19. Selanjutnya korban diarahkan ke RS Sanglah.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Korban sudah 1 tahun 2 bulan tinggal di TKP.  Dia bersama istri sempat pulang ke Australia pada 14 sampai 30 Maret 2020.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dalam olah TKP, ditemukan minuman kaleng kedaluwarsa. Sebelum meninggal, korban sempat minum miras. (agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News