Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSebagai sekolah dengan predikat Sekolah Ramah Anak Tingkat Nasional, SMP Dwijendra Denpasar berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Dua Pasien Covid-19 di Buleleng Dinyatakan Sembuh

Untuk tahun ini di tengah pandemi Covid-19 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dwijendra Denpasar memberikan diskon biaya penerimaan peserta didik baru PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021. Ditemui di sekolah, pagi tadi (26/05/2020) Kepala SMP Dwijendra Denpasar, Dra. Ni Wayan Nadi Supartini, M.Pd., menyampaikan, biaya PPDB tahun ini, di SMP Dwijendra Denpasar hanya dua juta rupiah, hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan putra putri mereka di Sekolah Menengah Pertama.

“Kita di SMP Dwijendra Denpasar merasa prihatin dengan kondisi masyarakat di tengah wabah Covid -19 ini, untuk itu kita berikan diskon 50 hingga 60 persen untuk biaya PPDB, dari sebelumnya 4.750.000 menjadi 2 juta rupiah, untuk pembayarannya bisa dicicil selama tiga kali. Keringanan biaya ini diharapkan semakin banyak masyarakat menyekolahkan putra putri mereka di SMP Dwijendra Denpasar,” paparnya disela-sela penerimaan siswa baru.

Lebih lanjut, Kepala SMP Dwijendra Denpasar, Dra. Ni wayan Nadi Supartini, M.Pd., menyampaikan, untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021, dirinya menargetkan sebelas rombel atau 352 siswa baru dapat diterima. Bagi Masyarakat ingin menyekolahkan putra putri mereka tidak perlu ragu-ragu lagi karena SMP Dwijendra Denpasar memiliki fasilitas Gedung Belajar Baru, setiap Ruang Kelas dengan LCD Proyektor dan Ber-AC serta memiliki Fasilitas Pendukung Pembelajaran yang Memadai.

Dapatkan pelayanan pendidikan terbaik di Kota Denpasar bersama SMP Dwijendra Denpasar serta kukungan Tenaga Pendidik terbaik sehingga lulusannya dijamin memiliki kualitas dan mampu bersaing di SMA/SMK Negeri dan Unggulan.

“Di SMP Dwijendra pada penerimaan peserta didik baru kita targetkan per rombel 32 siswa atau 352 siswa. Kita memiliki berbagai fasilitas terbaik dengan dengan kualitas pendidikan terbaik, kreatif dan inovatif, dan tenaga pendidik kesemuanya kualifikasi S1 dan S2 tersertifikasi sehingga memberikan jaminan kepada kualitas lulusan memiliki daya saing,“ ungkapnya.

Di sekolah berlokasi di jantung Kota Denpasar tepatnya di jalan kamboja memiliki akreditasi A, dikenal memiliki segudang Prestasi baik Akademik dan Non Akademik baik di tingkat Daerah dan Nasional. Hal tersebut menjadi keunggulan dan nilai tawar SMP Dwijendra Denpasar. Ini tidak terlepas juga dukungan penuh oleh Yayasan Dwijendra serta kerja keras segenap unsur dan komponen di lingkungan sekolah.

“Kami di SMP Dwijendra memang menjadi sekolah swasta berbasis budaya ini memang berani bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya. SMP Dwijendra memiliki segudang prestasi sangat membanggakan salah satunya sebagai Sekolah Ramah Anak Tingkat Nasional. Keberhasilan ini menjadikan SMP Dwijendra bisa menjadi pilihan masyarakat. Untuk itu kami mengajak semua lapisan untuk melanjutkan pendidikan anak-anak mereka di SMP Dwijendra Denpasar,” tutupnya.(ads/bpn)