Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI daerah pemilihan Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa yang kerap disapa AWK memberikan bantuan sembako kepada kalangan jurnalis di Bali, Rabu (27/5/2020) di kantor Sekretariat DPD Renon, Denpasar.

Baca Juga :  Stabilitas Industri Jasa Keuangan di Bali Terjaga di Tengah Tantangan Ekonomi Global

Bantuan puluhan paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. “Seluruhnya ada sekitar 30 paket sembako yang kami siapkan,” ujar staf AWK, Purnama.

Sementara itu AWK mengungkapkan bantuan yang diserahkan sebagai wujud kepedulian kepada jurnalis yang selama ini bekerja di lapangan dalam membantu pemberitaan terkait Covid-19.

“Jurnalis juga selama ini banyak mendukung kami di DPD dalam menginformasikan kinerja DPD serta saat menyerap aspirasi di lapangan,” jelas AWK yang membidangi masalah hukum ini.

Senator yang kini memasuki periode kedua di DPD RI ini menambahkan, dampak Covid-19 ini sangat luas. Ia bahkan secara khusus membuka posko pengaduan masyarakat khususnya nasabah bank dan finance yang terdampak pandemi ini. “Kami berupaya memfasilitasi masyarakat yang terdampak Covid-19 hingga kesulitan melakukan pembayaran kredit khususnya,” jelasnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News