Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali melalui Tehnical Service departement berbagi informasi seputaran tips dan trik teknologi Honda Smart Key melalui live video menggunakan media sosial Instagram. Melalui akun resmi @hondafansbali, team training instructor Astra Motor Bali Made Putra, menggelar kegiatan berdurasi 1 jam yang sebelumnya telah dijadwalkan melalui feed dan Instagram story @hondafansbali.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri HLM TPID Provinsi Bali

Dalam siaran langsung yang dipandu oleh Made Putra, berbagai fungsi dan fitur pada Honda Smart Key dipaparkan, mulai dari type motor Honda yang telah menggunakan smart key diantaranya  Honda PCX, Honda ADV dan Honda Vario.

Selanjutnya diperkenalkan juga mengenai perbedaan warna smart key dari type Honda PCX Hybrid warna biru dan Honda PCX150 warna Hitam. Secara detail Smart Key Sistem memiliki 3 fungsi yaitu pada gambar motor berfungsi sebagai answer back system, bagian tengah berfungsi sebagai Anti Theft Alarm, dan bagian bawah yang bergambar kunci berfungsi sebagai on/off button.

Antusias penonton terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan diantaranya garansi dan manfaat smart key, harga, cara penggantian baterai, keamanan menggunakan smart key dan cara menggunakannya.

Tehnical Service supervisor Putu Hendra Sagita mengatakan Astra Motor Bali senantiasa berupaya memenuhi harapan konsumen dengan memberikan waktu untuk mendengarkan dan menyampaikan secara langsung berbagai pertanyaan mengenai keunggulan dan tehnologi yang dimiliki Honda melalui layanan Instagram Live.

“Dengan memanfaatkan kemudahaan di era digital melalui siaran langsung dengan Live Instagram, kami ingin mengajak konsumen untuk mengetahui lebih dalam mengenai fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh teknologi Honda Smart Key, harapannya walupun di tengah kondisi pandemi Covid-19, kami bisa selalu berbagi informasi dengan konsumen dengan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah yaitu selalu jaga jarak,” ungkap Hendra.

Kegiatan sharing mengenai tehnologi Honda Smart key ini merupakan agenda kedua setelah sebelumnya juga dilakukan kegiatan yang sama dengan mengambil tema fungsi keyless pada type Honda PCX, Honda ADV dan Honda Vario.

Baca Juga :  Seriusi Penanganan DBD, Pemkot Denpasar Gelar Rapat Koordinasi Antar Pihak Terkait

Berikutnya akan dilakukan agenda rutin hal seputar teknis yang akan dibahas melalui akun media sosial @hondafansbali sebagai bentuk kedekatan dan saling sharing dengan konsumen Honda yang ingin mendapatkan penjelasan mengenai keunggulan dan tehnologi yang ada di sepeda motor Honda.

Untuk itu konsumen dapat mengikuti akun Instagram @hondafansbali, Facebook Honda Fans Bali, dan channel youtube Honda Fans Bali serta ikuti perkembangan seputar teknologi Honda.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News