Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sekian lama hibernasi dari dunia musik indie Bali, Morelia hadir kembali dengan single terbaru yang bertajuk “Pencipta Kenangan”. Single ini digarap dengan suasana yang berbeda, yakni hadir dengan formasi reuni bersama vokalis awal mereka, Izzy, yang telah lama bersinergi justru pada album pertama Morelia yang berjudul “Sinergi”.

Baca Juga :  Penutupan ADIR 2024: Kolaborasi Kreatif Bali dan Desainer Prancis

Dalam situasi sosial yang sedang terjadi saat ini di seluruh dunia, mengharuskan semua orang untuk melakukan social distance. Tak terkecuali dengan para personel Morelia. Menghabiskan waktu di rumah dan tetap ingin terus berkarya, para personel Morelia yang digawangi oleh Ardy (gitar), Eldin (bass) dan Aan (drum) akhirnya kembali membongkar materi-materi karya lama mereka yang belum sempat terealisasi.

Pencipta Kenangan akhirnya dipilih menjadi single yang akan dirilis pada formasi reuni kali ini. Lagu yang tercipta hampir 10 tahun yang lalu ini didedikasikan untuk orang terkasih, tersayang, tercinta yg berpulang sebelum kita ke alam keabadian.

“Di tengah pandemi Covid-19, banyak sekali dari kita yang kehilangan orang yang kita kasihi. Selama ini mungkin kita tidak menyadari bahwa kepedulian dan perhatian menjadi hal yang langka di atas kesibukan mengejar indahnya fana dunia. Hingga tiba waktunya kita kehilangan kesempatan itu, yang tersisa hanya air mata yang menetes deras, hati menangis lirih dan penyesalan yang tak berkesudahan,” ungkap Morelia.

Baca Juga :  PPATK dan Bank Indonesia Gelar Seminar Internasional untuk Memperkuat Kerjasama dalam Pemulihan Aset dan Deteksi Aliran Keuangan Ilegal

Morelia melalui lagu Pencipta Kenangan ini, dengan syair dan nada yg ditulisnya sendiri dapat menjadi doa kerinduan yang ikhlas untuk kebaikan orang yang meninggalkan kita terlebih dahulu.

Persembahan sederhana dari Morelia feat Izzy yang sudah dapat dinikmati di semua digital store dan video klip yang telah ada di Youtube, memang sengaja dibuat untuk dunia yg sedang tidak baik-baik saja karena Covid-19, Morelia justru mampu mengaitkannya dengan lagu ini. “Semoga para korban Covid-19 menjadi Pencipta Kenangan yang akan selalu ada dan akan selalu dikenang di hati keluarga yang ditinggalkan,” harapnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News