Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGTelah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan jurusan Banjar Dangin Pangkung, Banjar Gegadon, Kapal, Mengwi, tepatnya di jembatan sebelah barat lapangan voli, pada hari Rabu (27/5/2020) malam sekitar pukul 21.00 wita.

Baca Juga :  K-MBSS dan PERDAWERI Memperkuat Kolaborasi Strategis dalam Industri Kesehatan

Pengendara sepeda motor, I Gede Restu (47) jatuh ke sungai dan ditemukan tewas 100 m dari TKP, Kamis (28/5/2020).

Kronologisnya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari barat menuju timur ke wilayah Gadon, Kapal. Setibanya di TKP, korban mengalami kecelakaan out of control (OC). Korban jatuh ke sungai pukul 21.00 Wita.

“Situasi gelap, curam dan air sungai cukup besar. Korban hanyut ke arah selatan di bawa arus sungai,” kata sumber dilapangan melalui Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Aiptu I Nyoman Ariana.

Setelah diadakan pencarian, korban beralamat di Perumahan Wahyu Bernasi, Buduk, Mengwi ini, ditemukan sekitar 100 meter dari TKP.

Selanjutnya dilakukan evakuasi oleh petugas BPBD Badung, Pemadam, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, Satlantas Polres dan dibantu warga Desa Kekeran.

“Saat ditemukan dan dilakukan evakuasi, korban meninggal dunia dan jasadnya dibawa ke RSD Mangusada Kapal menggunakan ambulans,” tutup Nyoman Ariana.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News