Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – DPW Gerakan Anti Narkoba Nasonal (Gannas) Bali menggelar kembali kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebuah organisasi kemasyarakatan anti narkoba di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Rabu (20/5/2020).

Bakti sosial yang menjadi bagian Empathy Building & Social Bonding ini berlangsung serentak di Denpasar, Bangli, dan Gianyar.

Pembagian sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua Gannas Bali, Yusdiana MY kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan Monumen Bajra Sandhi Renon, seperti juru parkir, pemulung, warga perantau, anak yatim piatu, fakir miskin dan keluarga Gannas Bali.

“Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Bali serta memberikan pesan kewaspadaan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat,” kata Yusdiana.

Baca Juga :  KIinik Utama Kasih Ibu Dalung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Konferwil III AMSI Bali

Pihaknya menegaskan di tengah pandemi tetap berbagi kepedulian antar sesama sembari memperkuat program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan mengimbau kepada aparat penegak hukum agar jangan sampai kendor dalam memberantas narkoba. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News