Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyalurkan bantuan secara simbolis dari RSU Bintang kepada warga kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19 bertempat di wantilan Desa Nyalian, Senin (11/5/2020). Bantuan ini sebelumnya diterima Bupati Suwirta di tempat yang sama dari perwakilan RSU Bintang Dr. A. A. Gd. Martha, Sp.OG didampingi jajaran.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Bupati Suwirta menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya juga mengajak agar masyarakat bersama-sama senantiasa mengikuti segala bentuk imbauan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. “Mari bersama-sama selalu ikuti imbauan pemerintah, langkah ini kita lakukan bersama sebagai upaya agar terhindar dari Covid-19 dan juga memutus penyebaran virus tersebut,” ajak Bupati Suwirta kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan tentunya meringankan beban masyarakat Kabupaten Klungkung dalam menghadapi situasi seperti ini.

Sementara itu, perwakilan RSU Bintang, Dr. A. A. Gd. Martha, Sp.OG mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian RSU Bintang kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujar Martha.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Bantuan yang diserahkan kali ini berupa 100 paket sembako. “Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar nantinya kita semua selalu diberikan kesehatan,” imbuhnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Plt Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung yang juga Asisten Bidang Administrasi Umum I Wayan Sumarta, Camat Banjarangkan Gusti Ngurah Agung Mahajaya, Perbekel Desa Nyalian Cokorda Gede Agung Maha Putra beserta staf terkait. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News