Sumber Foto : Humas Karangasem

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah sangat dirasakan bagi umat muslim sedunia di tengah kondisi pandemi Covid-19. Tidak terkecuali bagi umat muslim di “Gumi Lahar” Karangasem.

Baca Juga :  Sat Pol PP Denpasar Tertibkan Kerumunan Pedagang di Kawasan Jalan Sulawesi
KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Hal itu pula dirasakan oleh Bupati IGA Mas Sumatri dan Wabup I Wayan Artha Dipa, untuk warga muslim di Karangasem. Dengan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, seraya Bupati Mas Sumatri berharap pandemi ini bisa segera berakhir.

Bupati Mas Sumatri dan Wabup Artha Dipa juga tetap mengingatkan kepada warganya dalam merayakan Hari Idul Fitri, agar tetap disiplin mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah merebaknya virus corona.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Bupati Karangasem bersama Wakil Bupati beserta seluruh staff pegawai di lingkup Pemkab Karangasem mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir & bathin kepada warga kami, umat muslim di Karangasem. Tidak lupa juga saya imbaukan kepada seluruh masyarakat dan khususnya umat muslim yang merayakan untuk tetap disiplin menjaga kesehatan. Tetap gunakan masker saat di luar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan serta tidak merayakan secara berlebihan. Harapan kami juga kepada umat muslim yang berasal dari luar daerah, agar tidak melakukan perjalanan mudik. Ini sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Kita semua merasakan situasi saat ini, semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” imbau Bupati Mas Sumatri.(ads/bpn)