BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPergerakan penanganan Covid-19 secara sekala terus dilakukan untuk menanggulangi penularan dan penyebaran di masyarakat luas, khususnya Bali. Virus corona yang terjadi di seluruh dunia bahkan memakan korban jiwa hingga ribuan orang, terus mengalami angka penambahan terutama yang diakibatkan Transmisi lokal.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Sebut TerobosanPenting untuk Bangkitkan Kebanggaan Generasi Muda Pada Pramuka

Untuk menyeimbangkan penanganan Covid-19 dari unsur sekala ini, Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjok Istri Putri Hariyani Sukawati didampingi anggotanya melaksanakan persembahyangan (unsur niskala) di pura dalem Sidakarya, pura Sakenan, pura Uluwatu, pura Puncak Mangu dan Pura Luhur Batukaru.

Persembahyangan di lima (5) pura ini dimaksudkan memohon perlindungan hyang pencipta agar virus corona ini segera lenyap dari muka bumi, sehingga mampu mengembalikan roda kehidupan masyarakat secara normal lagi.

Pada kesempatan ini rombongan BKOW juga menyerahkan bantuan sembako kepada penglingsir pura yang ngemong dan sehari-hari sudah melakukan penyucian jagad melalui mantra-mantranya.(ads/bpn)