Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hingga Rabu (27/5/2020) jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di Bali mencapai 415 orang.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

“Hari ini (Rabu) ada penambahan sebanyak 8 orang WNI, terdiri dari 4 orang PMI, 3 orang imported case (Indonesia) dan 1 orang transmisi lokal,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra.

Lalu, jumlah pasien yang telah sembuh secara keseluruhan sebanyak 302 orang. “Ada penambahan 7 orang WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 5 orang transmisi lokal,” tanbahnya.

Jumlah pasien yang meninggal masih tercatat 4 orang. Sedangkan pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) berjumlah 109 orang yang ada di 7 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas dan BPK Pering).

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case. Untuk transmisi lokal kumulatif sejumlah 178 Orang. “Sekali lagi, dalam upaya menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini,” harapnya.  (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News