Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PLN menyerahkan bantuan senilai Rp 200 Juta kepada Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 Provinsi Bali. General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa menyerahkan bantuan berupa 14 unit wastafel portable dan 26.000 masker kepada 14 Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 yang terletak di seluruh kabupaten/kota. Secara simbolis, bantuan ini diterima oleh Ketua Satgas BUMN Provinsi Bali Wayan Eka Saputra, General Manager PT Pelindo III.

Baca Juga :  Dimulai 1 Oktober, Denpasar Mulai Sosialisasikan PTM Terbatas

Melalui bantuan PLN Peduli ini, GM PLN UID Bali mengharapkan dapat terus mendorong perubahan budaya masyarakat dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas. Seluruh bantuan yang diberikan PLN Peduli telah didistribusikan kepada 14 kabupaten/kota di Provinsi Bali.

“Pencegahan dasar Covid-19 dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker. Apa yang kami berikan ini lebih pada upaya prefentif penyebaran virus,” ungkap Astawa, Rabu (20/5/2020).

Wayan Eka Saputra menyampaikan, masing-masing BUMN yang menjadi penanggungjawab di setiap kabupaten nantinya akan memanfaatkan bantuan ini secara maksimal.

“Untuk di Denpasar dan Badung hari ini diterima langsung oleh penanggung jawab posko. Semoga dapat segera dimanfaatkan,” ujarnya.

Dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini, PLN beserta seluruh BUMN di Bali terus melakukan koordinasi dan melakukan berbagai upaya pencegahan dan pemberian bantuan kepada masyarakat.(r/bpn)