Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGPaket bantuan sosial berupa 10 kg beras kepada 150 kepala keluarga di Kecamatan Petang Badung diserahkan  oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH diikuti Kapolsek Petang Dewa Made Suryatmaja, SH, Sabtu (30/5/2020). “Ini kita serahkan 1,5 ton beras dari cadangan Polri, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” kata Wakapolres Utariani.

Baca Juga :  Seluruh Fraksi Setujui KUA dan PPAS APBD Kota Denpasar Perubahan TA. 2020 dan Induk TA. 2021

“Untuk hari ini, kita sudah serahkan 139 KK, sisanya nanti akan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas masing-masing sesuai dengan data dari Kelian Dinas/Kepala Dusun,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan bantuan yang diberikan ini, fokus terhadap warga kurang mampu yang terdampak virus corona (Covid-19).

“Mereka telah terdaftar sebagai data warga kurang mampu oleh Kelian Dinas/Kepala Dusun masing-masing,” terangnya.

“Kita harus saling tolong menolong di kehidupan ini, jika ada yang menaruh tangan di bawah, tentu ada yang bisa menaruh tangan di atas sebagai tali kasih sebagai tabungan masa depan,” tuturnya.

Selain itu, Putu Utari juga mengajak membiasakan hidup dari ketidakbiasaan, dari tidak biasa memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan Physical distancing di kehidupan baru yang normal ini harus dijadikan kebiasaan.

“Mari kita doakan semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu, hingga aktivitas sehari-hari bisa berjalan seperti biasanya,” tutup Kompol Utari.(agg/bpn)