Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSeorang ibu hamil asal Ubung Kaja Denpasar dinyatakan positif Corona. Ini merupakan kasus baru di Denpasar. Diketahui, terpaparnya ibu hamil ini bermula dari sang suami yang baru pulang dari kapal pesiar, langsung menuju rumah tanpa menjalankan proses karantina.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Sinergi Dishub Denpasar Siapkan Pos Terpadu, Cek Kesehatan Sopir dan Angkutan

Berselang tujuh hari, sang suami mengalami demam dan dirujuk langsung ke RSUP Sanglah untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan, sang suami dinyatakan positif Covid-19 dan dilakukan langkah isolasi.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, I Dewa Gede Rai saat dihubungi via telpon membenarkan ada penambahan satu kasus positif, Sabtu (25/4/2020) di Denpasar yang merupakan kasus transmisi lokal.

Kasus tersebut dialami ibu hamil yang berasal dari Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara kerena kontak langsung dengan suaminya yang merupakan pekerja migran. “Untuk sementara masih diisolasi di rumah sambil menunggu ruangan khusus isolasi bagi ibu hamil positif covid-19,” tegasnya.

Baca Juga :  298 Ribu Wajib Pajak Telah Melaporkan SPT Tahunan Tepat Waktu di Kanwil DJP Bali

Kepala Desa Ubung Kaja, Wayan Astika berharap kepada pemerintah untuk ibu hamil positif covid-19 mendapat penanganan segera mengingat masih dirawat mandiri sehingga masyarakat Ubung Kaja merasa khawatir dan resah.

“Harapan kami selaku kepala desa penanganan warga kami yang terdampak Covid-19 segera ditangani atau dirawat di rumah sakit yang ditunjuk pemerintah,” harapnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News