BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Peduli kasih Kapolda Bali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti anak yatim piatu, jompo, dan cacat, serta warga kurang mampu. Penyaluran bantuan tersebut melalui Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar dan Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga :  8 Personel Polda Bali Sukses Jalankan Misi Perdamaian Dunia di Afrika Tengah

Bantuan berupa paket sembako diberikan kepada enam warga kurang mampu di Desa Kukuh, dan empat warga di Desa Kuwum. Paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mi instan, dan minyak gosok.

Kapolsek Marga mengatakan, pembagian sembako kepada warga kurang mampu merupakan kepedulian Kapolda Bali melalui Kapolres Tabanan dan Kapolsek Marga, guna meringankan beban ekonomi mereka.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan dari rumah ke rumah, dan sekaligus sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dari satgas pencegahan Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga agar tinggal di rumah saja. Ikuti imbauan dari satgas pencegahan Covid-19. Kalau tidak ada kepentingan mendesak, jangan keluar rumah, karena itu bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujar Sudarma Putra. (ita/bpn)