Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Badung menyumbangkan gajinya untuk membantu pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Secara diam-diam Anggota DPRD Badung, I Made Suryananda Pramana, SE., asal Desa Canggu ini menyumbangkan 100 persen gajinya di DPRD Badung untuk membantu pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Setelah dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (5/4/2020), Suryananda sapa akrabnya membenarkan aksi sosialnya tersebut. Ia menjelaskan sumbangan tersebut akan diserahkan ke rumah sakit berupa sembako, hand sanitizer, masker dan disinfektan.

Suryananda yang juga pengusaha muda ini sebenarnya agak enggan membeberkan aksi sosialnya tersebut sampai diungkap oleh sejumlah awak media, termasuk baliportalnews.com.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Semoga aksi sosial ini bisa menginspirasi pejabat dan anggota dewan lainnya. Wabah virus corona ini adalah persoalan serius yang harus ditangani bersama. Tetapi dengan kebersamaan kita berharap virus corona (Covid-19) segera berakhir,” katanya.

Bahkan, pihaknya juga mendesak untuk merumuskan kebijakan pemotongan gaji anggota dewan. Dimana pemotongan gaji wakil rakyat dinilai bisa digunakan untuk membantu penanganan wabah virus corona (Covid-19).

“Sebagai wakil rakyat kita juga seharusnya bersedia untuk menerapkan pemotongan gaji para anggitanya bagi penanggulangan wabah virus corona (Covid-19),” jelas Suryananda.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News