BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSMK PGRI 6 Denpasar sebagai sekolah segudang prestasi kembali membuka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021 dengan keringanan 50% uang gedung.  Sekolah yang sudah Terakreditasi A (unggul) siap mencetak dan mendidik siswa menjadi tamatan unggul yang siap kerja.

Dengan Program Keahlian yang dimiliki, seperti Akomodasi Perhotelan, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik Sepeda Motor dan Teknik Komputer Multimedia, siap mendidik putra putri Bali menjadi siswa yang siap bersaing dalam Dunia Industri.

Dibawah kepemimpinan Kepala SMK PGRI 6 Denpasar, Drs. I Wayan Sukarta, berbagai prestasi sudah di raih, yakni Juara umum Walikota Cup dan International Championship Pencak Silat, Juara 1 Video se-Bali, Juara Porsenijar PGRI serta banyak prestasi lainnya.

Fasilitas yang dimiliki, yaitu ruangan belajar yang nyaman dan full AC, Bengkel Mobil dan Sepeda Motor yang lengkap, Lab Multimedia Full AC, Hotel Education, Perpustakaan, Akses Wifi Gratis, Ruang Laundry, Kitchen, Keamanan CCTV, Parkir yang luas, serta tenaga Pendidik yang Professional.

“Lulusan kami 90% diterima di dunia kerja dan 10% melanjutkan dan berwirausaha, lulusan diterima bekerja di Hotel, Villa, Bandara, Dealer Mobil dan Sepeda Motor, Advertising dan Broadcasting,” ungkap I Wayan Sukarta.

Baca Juga :  Badung Ranking I Tingkat Nasional MCP Tahun 2020

Di tahun ajaran baru ini di tengah Pandemi Covid-19, SMK PGRI 6 Denpasar memberikan keringanan uang gedung hingga 50%. “Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi calon siswa sehingga mereka merasa nyaman berada di SMK PGRI 6 Denpasar,” harap I Wayan Sukarta.

Berbagai fasilitas istimewa tersebut menjadikan SMK PGRI 6 Denpasar menjadi sekolah yang semakin diminati masyarakat Denpasar. Selain pendaftaran secara online di PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN 2020/2021 SMK PGRI 6 DENPASAR, masyarakat juga bisa mendaftar langsung ke sekolah yang beralamat di Jl. Tukad Gerinding No. 21A Panjer Denpasar, dengan nomer telpon 085100432754.(ads/bpn)