BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kelihan Banjar Binoh Kaja Desa Ubung Kaja, I Ketut Swena,SH  siang tadi Kamis (16/4/2020) menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19.

Baca Juga :  Hari Ini, 2 Pasien Covid-19 Denpasar Sembuh, Tidak Ada Penambahan Kasus Positif
KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Penyerahan sembako disaksikan langsung oleh Tokoh Masyarakat Desa Ubung Kaja, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST., didampingi Penglingsir I Wayan Priyatna, SH.

Pada kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Desa Ubung Kaja yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar I Nyoman Gede Sumara Putra mengatakan, sembako yang diserahkan merupakan sumbangan dari donatur warga Banjar Binoh Kaja.

“Ya ini merupakan kegiatan spontanitas warga Banjar Binoh Kaja yang ingin memberikan sembako bagi warga banjar yang terkena dampak ekonomi dari Covid-19, sangat kami apresiasi selaku Tokoh Masyarakat Desa Ubung Kaja,” ungkap I Nyoman Gede Sumara Putra.

Sebanyak 37 KK menerima bingkisan sembako berisi 10 kg beras, 10 butir telur ayam, 5 bungkus mie instan dan 1 liter minyak goreng yang diterima langsung oleh warga terdampak Covid-19. Satgas Gotong Royong selalu solid bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan. Ditengah pandemi Covid-19 ini I Nyoman Gede Sumara Putra mengajak masyarakat untuk selalu taat terhadap anjuran Pemerintah.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Apresiasi Jasa Petugas Medis

“Kita harus bersinergi memutus rantai Covid-19, apalagi dampak yang ditimbulkan terutama ekonomi akan semakin besar jika masyarakat tidak disiplin,” tegas Mangde sapaan akrab I Nyoman Gede Sumara Putra.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat Banjar Binoh Kaja yang terkena dampak ekonomi dari Covid-19 ini,” harap anggota fraksi partai PDI-P Kota Denpasar.(ads/bpn)