Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara rutin di Polres Gianyar. Hal itu guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan memutus rantai penyebaran virus tersebut, Rabu (15/4/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini menyisir semua ruangan yang ada di Polres Gianyar mulai SPKT, ruang pelayanan, ruang tamu Kapolres, ruang besuk tahanan hingga setiap Blok Ruang Tahanan tak luput dilakukan penyemprotan disinfektan.

Waka Polres Gianyar Kompol Pius X Febry Aceng Loda S.I.K., S.H., M.H. mengatakan langkah ini sebagai bentuk untuk memutus rantai dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilingkungan Polres Gianyar yang rutin kami lakukan setiap minggunya.

“Selain di laksanakan di lingkungan Polres Gianyar, kegiatan penyemprotan juga dilaksanaka di Polsek-Polsek jajaran untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara menyeluruh dan rutin” tambahnya.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Terakhir Waka Polres juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gianyar untuk tetap menjaga jarak, jangan melakukan aktivitas di luar rumah, lakukan cuci tangan setelah kembali dari luar dan selalu bersihkan diri sebelum menyentuh keluarga di rumah. ini untuk menekan atau pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Gianyar.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News