BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai langkah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, unsur Muspika Kecamatan Marga menyampaikan imbauan lewat baliho. Baliho berisi imbauan tersebut, dipasang di sejumlah titik lokasi strategis.

Camat Marga Drs. I Gusti Agung Alit Adiatmika menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan imbauan bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap wabah covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Marga.

“Diimbau kepada semua pihak agar mulai menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta olahraga dan istirahat yang cukup. Lakukan social distancing untuk menjaga jarak minimal satu meter. Kami juga gencar melakukan sosialisasi tentang apa itu virus corona, agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan virus tersebut,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H., juga menambahkan saran agar selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Di sampig itu, juga agar menghindari keramaian. Kurangi kegiatan berkumpul, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang berbahaya tersebut.

Baca Juga :  Libur Panjang Akhir Oktober 2020, Masyarakat Buleleng Diminta Tetap Disiplin Jalankan 3M

“Segala daya upaya kami lakukan secara semaksimal mungkin untuk melaksanakan arahan dari pemerintah pusat, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kami selalu adakan koordinasi dengan unsur muspika, karena bencana virus ini merupakan urusan bersama,” imbuhnya. (ita/bpn)