Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – LIDA 2020 Di Rumah Saja yang tayang sejak Sabtu (4/4) lalu telah membahas tuntas masing-masing Duta Provinsi diantaranya Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Wulan (Banten), Meli (Jawa Barat) dan Hari (Jambi) mengenai kisah perjuangan mereka yang berhasil membuktikan diri layak untuk bias tetap berada di panggung LIDA 2020. Kehadiran bintang tamu ternama seperti Inul Daratista, Nassar, Reza DA, Lesti DA dan masih banyak lagi juga menambah meriah suasana.

Terlebih lagi dengan adanya Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA yang membawakan acara. LIDA 2020 Di Rumah Saja semakin seru dengan Karaoke LIDA 2020 di dalamnya. Hingga saat ini sudah terdapat 5 peserta yang berhasil masuk ke Karaoke LIDA 2020. Mereka adalah Rana (Sumatera Barat), Soca (Lampung), Agung (Bengkulu), Puspa (Sumatera Barat) dan Erpan (Jambi). Karaoke LIDA 2020 diikuti oleh 16 duta provinsi yang sebelumnya telah tersenggol dari panggung LIDA 2020. Saksikan terus LIDA 2020 Di Rumah Saja setiap hari LIVE pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Baca Juga :  Perjuangan Maximos, Mahasiswa FEB Merintis Bisnis FnB dari Nol 

Indosiar juga berbagi rejeki bagi untuk meringankan beban masyarakat ditengah perekonomian yang sulit di tengah pandemik Covid-19 dalam Sembako LIDA yang merupakan bagian dalam LIDA 2020 Di Rumah Saja terhitung sejak hari Senin, 6 April 2020. Setiap harinya Indosiar akan mengirimkan langsung uang tunai senilai total 20 juta rupiah untuk 100 orang yang beruntung mendapatkan “Sembako LIDA.

Ke-100 orang pemenang ini merupakan pemirsa setia Indosiar yang juga sudah menjadi pengikut berbagai akun sosial media Indosiar antara lain Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, Vidio, serta Youtube. Pemenang akan dipilih secara acak oleh Indosiar.

Baca Juga :  OJK dan MUI Sepakat Tingkatkan Kerja Sama, Dorong Penguatan Sektor Keuangan Syariah

Pemirsa Indosiar yang beruntung dapat membelanjakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sembako keluarga masing-masing lalu memposting foto hasil belanja sembako dengan tagar #SembakoLIDA. Bagi pemirsa Indosiar yang telah mengikuti akun sosial media Indosiar dapat terus menyaksikan setiap segmen program “LIDA Di Rumah Saja”. Seluruh kegiatan “Sembako LIDA” ini gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Indosiar juga terus mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah Corona (Covid-19). Sebagai bentuk kepedulian Indosiar terhadap situasi ini, Indosiar mengajak pemirsa setianya dari seluruh penjuru di Indonesia untuk ikut berdonasi meringankan beban sektor kesehatan Covid-19 melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 162.633.8888 dan 500.557.2000, BRI 0376.01.001220.30.7 dan Mandiri 122.00.5578.2000.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-44 Dekranas di Surakarta, Harapkan Bisa Jadi Refleksi Semangat Lestarikan Warisan Budaya Nusantara

Donasi yang terkumpul nantinya akan di distribusikan untuk mendukung perlengkapan tenaga medis dan melindungi orang-orang di sektor kesehatan dari Covid-19. Mari berdonasi, kepedulian kita harapan mereka.

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program tayangan FTV spesial “Suara Hati Istri” pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB setiap hari hanya di Indosiar, Luar Biasa!(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News