istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPemerintah Kota Denpasar kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 500 unit Hazmat Suit dari Komunitas Yoga Bali Usadha Meditasi. Bantuan APD ini yang diserahkan secara langsung oleh Manager Bali Usadha Meditasi, Nago Tejena diterima Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara dan kemudian diserahkan langsung ke perwakilan Dinas Kesehatan Kota Denpasar serta RSUD Wangaya pada Rabu (29/4/2020) di Kantor Walikota Denpasar.

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Buleleng Akan Lakukan Tes Swab Massal

Alat pelindung diri Hazmat Suit ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Kota Denpasar terutama untuk para petugas medis yang sedang bertugas untuk penekan penularan Virus Corona (Covid-19 ini) yang semakin meningkat.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mengucapkan terima kasih  kepada Bali Usadha Meditasi telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) ini kepada Pemkot Denpasar dan akan dibagikan langsung kepada para petugas medis dan petugas lainnya yang membutuhkan. Semoga APD ini bermafaat bagi petugas medis saat menangani wabah penyakit yang saat ini tengah terjadi yaitu Covid-19.

Lebih lanjut ia mengatakan, sesuai dengan standar kesehatan Azmat Suit ini sangat dibutuhkan oleh petugas medis untuk mencegah penularan virus ini saat bertugas. “Kami berharap bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan Bali Usadha Meditasi ini bisa diperbanyak di pusat-pusat kesehatan seperti Pusat Kesehatan Masyarakat untuk mendukung upaya mencegah penyebaran virus corona, khususnya di Kota Denpasar,” ujar Rai Iswara.

Baca Juga :  Dispar Buleleng Sinergi Lakukan Pemulihan Sektor Pariwisata

Manager Bali Usadha Meditasi, Nago Tejena mengatakan bantuan 500 unit Alat Pelindung Diri (APD) Azmat Suit yang  di distribusikan kepada para petugas medis di pusat-pusat Kesehatan masyarakat.

“Dengan diberikannya bantuan ini diharapkan Kota Denpasar kedepannya agar lebih sigap dalam menangani situasi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (humas-dps/bpn)