Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian Resor Badung menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Badung di Aula Satuan Lalu Lintas Polres Badung, Jl. I Gusti Ngurah Rai, No 1 Mengwi, Badung, Bali. Senin, (13/4/2020).

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utari, SH mengatakan kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka membantu persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, guna mengantisipasi merebaknya demam berdarah.

Tampak hadir para donatur darah yakni Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, Kasat Reskrim AKP Laorens R. Heselo, SH.,SIK, Paur. Urkes Bagsumda dr. N. Diarta Budi Legawa, serta 30 personil Polres Badung yang terdaptar dan telah siap sejak pagi mendonorkan darahnya dan 39 orang lainnya akan dilanjutkan besok di PMI Kabupaten Badung.

“Bakti kesehatan berupa donor darah ini merupakan bentuk partisipasi sosial / kepedulian Polres Badung kepada masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona (Covid -19),” ungkap Kompol Utari.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah.

“Apa yang kita lakukan ini, semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan, mari tunjukan sikap kepedulian kita, satu tetes darahmu sudah ditunggu oleh mereka yang sangat membutuhkan,” ajak orang nomor dua di jajaran Polres Badung ini.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News