BALIPORTALNEWS.COM – Sudah lebih dari dua pekan kegiatan WFH (work from home) diterapkan di Indonesia sebagai salah satu langkah pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Coronavirus (Covid-19) yang sudah menjadi masalah serius bagi bangsa Indonesia serta negara lainnya.

Sebagai stasiun televisi yang kerap menampilkan program istimewa melalui deretan tayangan drama unggulan, SCTV pun hadirkan Heart Series yang sebelumnya sudah tayang perdana di layar kaca SCTV  pada 30 Maret 2020 lalu, Kisah cinta segitiga antara Rachel (Michelle Ziudith), Farrel (Achmad Megabtara) dan Luna (Aurora Riberio) yang dibumbui oleh konflik persahabatan diantara mereka akan menjadi tayangan pilihan pemirsa  SCTV sebagai teman beraktifitas di dalam rumah.

Cerita bermula dari masa kecil Rachel seorang gadis tomboy serta pemberani dan Farrel seorang pemuda pemalu serta penakut yang selalu ditolong oleh Rachel pada saat teman-temannya mengganggu dirinya. Sejak saat itu Rachel dan Farell selalu bergantung satu sama lain.

Berjalannya waktu persahabatan mereka diwarnai oleh api asmara, dimana semakin lama mereka bersama semakin kuat pula perasaan Rachel kepada Farrel yang terlihat dari rasa takut kehilangan dirinya yang berlebihan kepada sahabatnya.

Baca Juga :  "This is Bali Always Happy", Crazy Horse Promosikan Bali ke Seluruh Dunia

Suatu ketika Rachel menghadiahkan Farrel sebuah hadiah istimewa yaitu kartu bergambar karakter komik kesukaan dirinya. Gambar itu dipesan oleh Rachel melalui Luna seorang komikus wanita yang dikenal oleh dirinya melalui Instagram. Setelah diceritakan bagaimana Rachel bisa mendapatkan hadiah tersebut, Farell pun penasaran kepada sosok Luna dan ingin berkenalan dengan dirinya.

Tanpa diduga Farell jatuh hati kepada Luna. Farell pun kerap mencurahkan rasa kagum terhadap Luna kepada Rachel yang diam-diam menyimpan rasa cinta kepada sahabatnya. Saksikan sinetron “Heart Series” setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di SCTV!

Sinetron-sinetron unggulan lainnya juga akan tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB dengan petualangan Hiro (Steven William) bersama kelompok motornya dalam sinetron “Anak Langit” dilanjutkan dengan sinetron “Samudra Cinta” pada pukul 20.00 WIB.

SCTV juga turut serta mendukung pemerintah dalam memerangi virus corona dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak melalui “SCTV Peduli Corona”. Masyarakat di seluruh penjuru tanah air dapat menyalurkan donasi melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di nomor rekening BCA (500-557-2000) dan (162-633-8888), BRI (0376.01.001220.30.7) serta MANDIRI (122.00.5578.2000). Hingga pekan ini donasi sudah terkumpul sebesar Rp 696.763.370,-.

Baca Juga :  Pakar UGM Bagikan Tips Hemat Kuota Internet Saat Pandemi 

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan menyalurkan donasi ini untuk kebutuhan pencegahan penyebaran virus corona seperti cairan disinfektan, masker, handsanitizer, serta beberapa kebutuhan lainnya yang akan distribusikan kepada masyarakat serta rumah sakit yang membutuhkan. Mari berdonasi, kepedulian kita harapan mereka.(r/bpn)