Ketua Ikatan persaudaraan Haji Indonesia Kab. Badung Drs. H. Anis

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kab. Badung Drs. H. Anis mengimbau umat muslim, khususnya yang tinggal di Kabupaten Badung untuk mengikuti aturan pemerintah untuk tidak mudik lebaran.

Baca Juga :  444.929 Pemilih Masuk DPT Pilwali Denpasar, Terbanyak di Denbar

Hal itu disampaikan di kediamannya di Perum Dalung permai Blok F 47, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (12/4/2020).

“Kepada seluruh warga Muslim yang tinggal di Kabupaten Badung, agar senantiasa mentaati keputusan, kebijakan dan imbauan pemerintah mengurungkan niatnya untuk Mudik Lebaran, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya saat di konfirmasi Kasubbaghumas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH.

Namun Mantan Bhayangkara Polres Badung ini, mengimbau, agar umat muslim tetap bersilaturahmi saat lebaran dengan tetap memperhatikan aturan pemerintah tentang pembatasan sosial (social distancing) dan pembatasan fisik (physical distancing).

“Kita harus terus memperkuat tali silaturrahim dan hubungan sosial antar sesama dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah,” tutup H. Anis. (r/bpn)