Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan layanan kepada konsumen serta sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran infeksi Virus Corona (Covid-19), PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V wilayah Provinsi Bali mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS) dengan menambah titik layanan yang sekarang tersebar di wilayah Denpasar, Badung, Singaraja dan sekitarnya.

Unit Manager Communication Relations & CSR MOR V, Rustam Aji menjelaskan layanan ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan BBM berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex serta produk Elpiji yaitu Bright Gas ukuran 5,5 Kg, dengan 1 langkah mudah yaitu menghubungi kontak Pertamina 135 baik via telepon call 135 atau via aplikasi messenger Whatsapp PDS 135 di Nomor 08111350135.

Baca Juga :  OJK Bali dan Badan Zakat Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Keuangan Syariah

Sebagai informasi, kendaraan bermotor yang digunakan untuk pengantaran telah diuji kelaikan dan keamanannya. Di samping itu, sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pelanggan, seluruh elemen PDS yaitu kendaraan dan produk telah melalui proses sterilisasi penyemprotan dengan cairan disinfektan, sedangkan untuk petugas dilengkapi dengan masker dan sarung tangan selama beraktivitas.

“Sebagai apresiasi bagi pelanggan PDS, Pertamina Sales Area Bali memberikan Program Spesial yaitu berupa potongan harga hingga Rp 96.000 disertai gratis ongkos kirim, sehingga konsumen cukup membayar seharga Rp 300,000 untuk paket bundling produk Pertamax Series (Pertamax Turbo/Pertamina Dex/Pertamax dan Dexlite) kemasan 10 Liter & Bright Gas 5.5 kg. Program ini berlaku selama periode 10 April sd 10 Mei 2020,” jelasnya.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Tanggal 14 April 2024, Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Rustam Aji mengatakan bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan PDS, saat ini juga bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi “MyPertamina” atau dapat langsung menghubungi 135.

“Aplikasi MyPertamina sendiri merupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, produk, dan lainnya,” tambahnya.

Dengan kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar baik itu BBM maupun Elpiji.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT Pertamina (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan BBM dan Elpiji di masyarakat dengan lebih lebih mudah. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui website www.pertamina.com.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News