BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Solid bergerak satu langkah kecil untuk Indonesia Sehat, tagline itu selalu di ungkapkan Bli Mangde sapaan akrab I Nyoman Gede  Sumara Putra, ST., Tokoh Masyarakat  Ubung  Denpasar  saat memberikan bantuan masker untuk beberapa banjar yang ada di Desa Adat Ubung, Kelurahan Ubung Denpasar. Demi ingin membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas sehingga lebih cepat memutus rantai penyebarannya.

Anggota DPRD Kota Denpasar Komisi II ini memaparkan, penyerahan bantuan masker diberikan kepada masing masing Banjar, yakni Banjar Batur, Banjar Sari, Banjar Tengah dan Banjar Sedana Merta yang langsung diserahkan kepada Ketua Satgas Gotong Royong Ubung, I Made Darmaja, Bsc, di Posko Ubung disaksikan oleh Lurah Ubung, Wayan Ariyanta, Bendesa Adat Ubung, I Made Jesna dan Ketua LPD Ubung, I Putu Jendra.

“Ini merupakan komitmen kami dalam ikut serta membantu Pemerintah dan meringankan beban masyarakat apalagi saat ini Masker sulit dicari dan harganya melambung,” ungkap Bli Mangde, Senin (13/4/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Denpasar ini juga mengakatan, setiap hari bersama Tim Gotong Royong solid bergerak membantu masyarakat, seperti pembagian disinfektan, penyempotan disinfekatan di wilayah Kelurahan Ubung dan Desa Ubung Kaja, serta beberapa hari lalu juga memberikan bantuan wastafel bagi Pasar Desa Adat Poh Gading.

Baca Juga :  Optimalkan Pengelolaan Sampah, TPS 3R Dibangun di Desa Baktiseraga

“Ini merupakan kewajiban kami ikut berpartisipasi memerangi Covid-19 agar cepat memutus mata rantai penyebaranya,” imbuhnya.(ads/bpn)