Meknik AHASS melakukan perawatan pada kendaraan konsumen.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan perawatan motor kesayangannya Astra Motor Bali bersama dengan 96 jaringan resmi AHASS Bali menyediakan layanan servis jemput tanpa kontak fisik yang di sebut dengan “SRUPUT ASIK”.

Baca Juga :  Bentuk Kedekatan dengan Konsumen, Dealer 63 Gelar Seminar Kesehatan Online

“SRUPUT ASIK” merupakan mendukung imbauan dari Pemerintah untuk tetap dirumah, tidak keluar apabila tidak ada kepentingan mendesak, serta tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian, dan bekerja dari rumah, membuat konsumen membatasi diri untuk pergi ke bengkel resmi untuk sekedar serviS motor.

Program “SRUPUT ASIK” yang memiliki 4 kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor dijemput, kemudian motor diservis di AHASS dan motor diantar kembali ke rumah konsumen merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan ditengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Layanan yang sudah dimulai sejak akhir bulan Maret yang lalu, melayani servis berkala, servis ringan, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang. Layanan Servis Jemput Antar ini bisa dinikmati para pecinta sepeda motor Honda dari pukul 08.00 s.d 14.00 Wita.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan “SRUPUT ASIK” ini kami tekankan pada layanan servis jemput tanpa kontak fisik diantaranya tidak ada salaman dengan konsumen, pembayaran dengan system digital payment misal m-banking, ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan konsumen untuk melakukan perawatan motor.

Baca Juga :  Rudenim Denpasar Deportasi WNA Prancis, Selanjutnya Ditangkal

Dengan semangat satu hati, Honda berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memprioritaskan kebersihan dan kesehatan serta keselamatan bersama.

“Konsumen tidak perlu khawatir, karena program “SRUPUT ASIK” hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, dengan perawatan berkala, tentunya kendaraan lebih prima dan berkendara pun lebih aman,” ungkap Agung Surya

Selain itu mekanik yang bertugas melayani konsumen dan motornya, telah mendapatkan sertifikasi dari Honda serta dilengkapi seragam khusus seragam standar mekanik Honda dan perlengkapan tambahan seperti masker dan sarung tangan serta motorpun saat diserahkan ke konsumen di semprot dulu dengan disinfektan untuk keselamatan bersama.

Baca Juga :  Perkenalkan GM Baru, Pangdam Terima Audiensi PT PLN (Persero) UID Wilayah Bali

Manfaatkan layanan “SRUPUT ASIK” ini, dengan cara menghubungi AHASS pilihan konsumen dan dapatkan informasi seputar servis kunjung maupun servis jemput, melalui media sosial resmi dari Honda.(r/bpn)