Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – 8 orang santri Pondok Pesantren Moderen Darussalam Gontor Desa Kaligung, Kecamatan Ronggo Jampi, Kab. Banyuwangi Jawa Timur pulang nyantren ke Bali melalui Terminal Mengwi, Senin (13/4/2020) dan menjalani pemeriksaan kesehatan yang super ketat dan berlapis. Sebelum santri keluar dari bus dilakukan penyemprotan terhadap semua barang bawaan santri.

Saat turun dari bus, semua santri langsung menjalani pemeriksaan kesehatan. Diwajibkan masuk ke ruang khusus penyemprotan atau bilik sterilisasi guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), lalu melewati pemeriksaan suhu tubuh.

Baca Juga :  Walikota Jaya Negara Tinjau Pos Penyekatan di Terminal Mengwi

Pemeriksaan kesehatan saat tiba di Terminal Mengwi Kabupaten Badung oleh tim petugas gabungan dari Posko Terpadu Pencegahan Penyebaran Virus Corona dari berbagai institusi dari Kabupaten Badung seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Polres Badung, Kodim Badung, Basarnas dan Satpol PP, BPBD Kabupaten Badung, Tim Terpadu Pencegahan Penyebaran Virus Corona Terminal Mengwi dan Banser NU.(agg/bpn)