BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Desa Canggu bersinergi dengan Polres Badung, TNI, Camat dan Wakil Rakyat (DPRD) Kabupaten Badung melaksanakan penyemprotan disinfektan di daerah Canggu, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Badung yang dipimpin langsung oleh Kapolres Badung AKBP Roby Setiadi, SIK. Sebelum dimulai Kapolres Roby tidak lupa untuk mengucap puji syukur atas kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan rasa syukur yang dalam dan penuh keyakinan, pikiran positif pasti mengantarkan kita ke kehidupan yang sehat dan bahagia,” ungkap Kapolres Badung di Kantor Desa Canggu, Kuta Utara Badung.

Kapolres Badung AKBP Roby Setiadi, SIK mengatakan dirinya merasa berbangga hati atas kesempatan, seluruh bantuan dan tempat yang digunakan untuk melayani masyarakat menjauhkan dari virus corona yang mencemaskan.

“Mari kita hadapi wabah ini dengan pikiran positif agar kita bisa sehat terus, sampai obat ini ditemukan,” ajaknya.

Sementara itu, Anggota DPRD Badung I Made Suryananda Pramana yang juga pengusaha muda ini menjelaskan, sinergitas sangat penting untuk dilakukan dalam menghadapi virus corona yang tidak terlihat ini. Mari terus semangat, mulai kebiasaan gaya hidup yang sehat dan tetap waspada.

Baca Juga :  Pilwali Denpasar, PBB Merapat ke Paslon Amerta 

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan yang serentak di Kabupaten Badung ini bisa memutus rantai penyebaran virus corona dan tidak ada korban jiwa lagi,” harap Suryananda ketika diwawancarai baliportalnews.com.

Adapun Route yang disemprot cairan disinfektan yaitu mulai dari Mako Polsek Kuta Utara, ke utara hingga Babakan dan Padang Tawang, tempat-tempat umum seperti Balai Bajar dan Gereja, kembali jalan Raya Canggu ke selatan, warung-warung sepanjang pantai, jalan nelayan dan kembali ke Mako Polsek Kuta Utara.(tis/bpn)