Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Pemerintah Republik Indonesia semakin serius untuk menekan laju penyebaran Coronavirus (Covid-19). Sebagai bentuk dukungan SCTV kepada upaya pemerintah melawan penyebaran virus corona, SCTV pun menunjukan komitmen dalam menghadapi pandemi corona yang melanda Indonesia pada saat ini dengan mengajak pemirsa untuk turut serta berdonasi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang kini terdampak virus tersebut melalui program SCTV Peduli Corona.

Pengumpulan donasi dapat dilakukan melalui Yayasan Peduli Amal Peduli Kasih di nomer rekening BCA 500 557 2000 dan 162.633.8888, BRI  0376.01.001220.30.7 serta MANDIRI 122.00.5578.2000.  Donasi pemirsa akan disalurkan menjadi alat bantuan untuk pencegahan terserangnya coronavirus seperti cairan disinfektan, masker, handsanitizer, dan lainya yang akan distribusikan kepada masyarakat serta rumah sakit yang sedang membutuhkan. Kepedulian kita harapan mereka.

Baca Juga :  OJK Bersama Perbankan Dukung Pengembangan Keuangan Berkelanjutan

Upaya lain yang dilakukan oleh SCTV dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona adalah memutuskan untuk menunda penyelenggaraan Malam Penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020, Proses penjurian terhadap 10 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2019 telah selesai dilakukan.

Hasil penjurian tersebut sedianya akan diumumkan pada Malam Penganugerahan IBOMA 2020 hari Jumat, 20 Maret 2020 ditunda pelaksanaannya hingga waktu yang belum dapat ditetapkan. Voting yang telah dibuka melalui social media seperti Vidio, Instagram, Facebook dan Twitter untuk kategori Aktor Terpopuler dan Aktris Terpopuler pun ditutup per hari Senin 16 Maret 2020.

Baca Juga :  Dibekali Segudang Fitur Kelas Flagship, POCO M6 Pro Maksimal Banget Buat Nge-game Layaknya Pro Player

Pemirsa SCTV masih tetap dapat menyaksikan sinetron unggulan SCTV yang senantiasa menghiasi layar kaca dengan menghadirkan kisah – kisah menarik di setiap judulnya, diantaranya “Kisah Cinta Anak Tiri” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 16.30 WIB  dilanjutkan oleh  “Anak Langit” mulai pukul 18.00 WIB serta  “Samudra Cinta” yang akan menambah rasa penasaran pemirsa di rumah dengan kisah asmara dari  Samudra (Rangga Azof) dan Cinta  (Haico Van Der Veken) mulai pukul 19.30  serta ditutup dengan sinetron “Istri Kedua” pada pukul 21.30 WIB.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News