BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Pemerintah Indonesia semakin tegas dalam menangani wabah Corona (Covid-19), cepatnya penyebaran virus ini membuat melonjaknya pasien positif Covid-19 disetiap harinya. Saat ini, tenaga medis menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian Indosiar terhadap situasi ini, Indosiar mengajak pemirsa setianya dari seluruh penjuru di Indonesia untuk ikut berdonasi melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomer rekening BCA 162.633.8888 dan 500.557.2000, BRI 0376.01.001220.30.7 dan MANDIRI 122.00.5578.2000. Donasi yang terkumpul nantinya akan di distribusikan untuk mendukung perlengkapan tenaga medis dan melindungi orang-orang di sektor kesehatan dari Covid-19. Mari berdonasi, kepedulian kita harapan mereka.

 Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, LIDA 2020 semakin seru saja untuk di saksikan. Mengerucutnya persaingan membuat peserta dituntut untuk selalu memperlihatkan perkembangan mulai dari olah vocal hingga power saat perform. Babak Top 24 yang telah di mulai awal pekan lalu menyisakan Andari (Sulawesi Barat), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Agung (Bengkulu), Ila (Sulawesi Selatan), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Vania (Sulawesi Tengah), Zahra (Riau), Hari (Jambi), Rana (Sumatera Barat) dan Wulan (Banten) untuk memperebutkan tiket lolos ke babak Top 18. Saksikan terus LIDA 2020, hanya di Indosiar!.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan, PLN Salurkan Bantuan untuk 75.000 Anak Yatim dan Dhuafa

 Sebagai bentuk apresiasi Indosiar terhadap penggemar FTV Suara Hati Istri, Indosiar menghadirkan Konser Suara Hati Istri yang akan tayang pada hari Kamis, 26 Maret 2020 mulai pukul 20.00 WIB. Salah satu diva tanah air, Rossa akan turut hadir memeriahkan konser dengan membawakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack Suara Hati Istri. Tidak ketinggalaan sederet penyanyi tanah air seperti Erie Suzan, Lesti, Fildan, Reza, Aulia, Randa dan Jamila juga akan ikut meramaikan Konser Suara Hati Istri. Didukung kehadiran bintang-bintang unggulan ftv seperti Hans Hosman, Metta Permadi dan Mela Amelia, saksikan Konser Suara Hati Istri hanya di Indosiar, Luar Biasa!(r/bpn)