BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kejutan istimewa kembali ditawarkan untuk masyarakat Bali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda.

Melalui program yang diberi tajuk “Mantul” (Maret Untung Betul), Astra Motor Bali bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Bali kembali berusaha mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda baru.Program ini berlaku sebulan penuh mulai 1-31 Maret 2020 untuk wilayah Bali.

Berbagai promo dan program ditawarkan sehingga konsumen bisa memilih salah satunya, berikut detail programnya: setiap pembelian Honda Vario Techno150 mendapatkan cash back sampai dengan Rp. 600 ribu plus jaket #Cari_Aman.

Sedangkan untuk type Honda Beat yang melakukan transaksi di bulan Maret mendapatkan Honda Geniue Assesoris (HGA) serta jaket #Cari_Aman.

Promo cashback dengan cara trade-in maupun repeat order masih diperpanjang dari bulan sebelumnya untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150. Besaran cashback yang diberikan adalah sebesar Rp. 1,25 juta berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.Yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) cukup tunjukkan stnk motor Honda sebelumnya, maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Lantik Pengurus dan DK PMI Bali, Jusuf Kalla: Kita Perlu Kecepatan

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif dan voucher free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.

Tidak ketinggalan pula cashback untuk type Supra GTR150 sampai dengan Rp. 500 ribu plus jaket #Cari_Aman dan Honda Genio dengan cashback hingga Rp. 400 ribu.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada masyarakat pulau Bali, khusunya konsumen loyal yang ingin memiliki motor baru dan sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk mengupgrade tunggangannya dengan type premium Honda.

“Beberapa program yang bulan sebelumnya sudah berlaku, kami perpanjang karena animo masyarakat Bali yang masih tertarik dan meminta program ini diperpanjang. Kami melihat tingginya minat konsumen khususnya wilayah Bali terhadap Honda ADV150 dan PCX150 yang tercatat penjualan sepanjang tahun 2019 sejumlah total 20.681unit untuk Honda PCX150 dan 3.313 unit Honda ADV150 (sejak diluncurkannya Juli 2019). Kami harapkan konsumen segera mengambil kesempatan ini dan kunjungi ke dealer Honda terdekat,” ungkap Wahyudi.(r/bpn)