BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mendorong semua pihak, termasuk perusahaan daerah (perusda) untuk ikut berperan aktif dalam memerangi perkembangan covid-19 di Kabupaten Tabanan.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Bupati Tabanan tersebut secara intens melakukan video conference bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Tabanan dan jajarannya, memantau perkembangan penanggulangan corona virus desease 2019 (covid-19), di ruang Tabanan Command Center Kantor Kominfo Tabanan. Dia mengaku prihatin, karena kebutuhan dasar yang diperlukan untuk mencegah penyebaran mata rantai covid-19, seperti masker, hand sanitizer, dan cairan disinfektan sangat sulit didapat.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Untuk itu, Bupati Eka minta Satgas Covid-19 dan jajarannya agar terus memantau dan mencarikan solusi tentang perlengkapan dasar pelindung diri masyarakat. Dia minta perusda di Tabanan agar berperan aktif.

“Kami ingin mengerahkan seluruh pihak, baik itu pemerintah, masyarakat, maupun perusda, agar bahu-membahu, bergotong royong memerangi wabah ini. Kami harap perusda di Kabupaten Tabanan mampu menyediakan sarana dan prasarana yang bersifat mendesak dan wajib dimiliki masyarakat, seperti hand sanitizer, masker, disinfektan, dan APD lainnya, agar kelangkaan kebutuhan tersebut bisa teratasi di Kabupaten Tabanan,” harapnya. (ita/bpn)