Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – LIDA 2020 akan segera tiba di penghujung Konser Top 33 pada Minggu besok (15/3/2020), dimana satu persatu duta provinsi pun telah meninggalkan panggung. Meski telah tampil dengan ditemani senior-senior mereka dari Dangdut Academy maupun LIDA seperti Ical DA, Aulia DA, Weni DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA dan masih banyak lagi lewat kolaborasi penampilan duet, beberapa duta povinsi yang tersenggol dinilai masih belum maksimal dan tidak ada peningkatan dari penampilan sebelumnya. Hingga saat ini Riau, Sumatera Barat dan Jambi masih memiliki duta provinsi yang utuh.

Baca Juga :  Tingkatkan Optimalisasi Peran Organisasi Bagi Masyarakat, DWP Kota Denpasar Kaji Tiru ke DWP Kota Yogyakarta

Sementara Sulawesi Utara, Yogyakarta, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Maluku, Jawa Tengah, Papua, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur dan Bali telah kehilangan seluruh perwakilannya di panggung LIDA 2020. Saksikan terus LIDA 2020 setiap hari LIVE pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!

Dari ajang kompetisi sepakbola terakbar di Indonesia yaitu Shopee Liga 1 2020 terus bergulir, Persib Bandung berhasil menyalip Madura United dalam menduduki peringkat pertama klasemen dengan terus meraih kemenangan pada 2 pekan berturut-turut. Sementara Barito Putera masih belum mampu bangkit dan tetap terpuruk di tempat terakhir klasemen seperti pekan lalu.

Pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 akan dimulai dengan pertandingan PERSEBAYA Surabaya vs PERSIPURA Jayapura pada hari Jumat, 13 Maret 2020 LIVE pukul 18.00 WIB. Berlanjut pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 dengan pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC LIVE pukul 15.00 WIB serta Bhayangkara FC vs PERSIJA Jakarta LIVE pukul 17.30 WIB; Minggu, 15 Maret 2020 Bali United FC vs Madura United FC LIVE pukul 15.00 WIB dan PERSIB Bandung vs PSS Sleman LIVE pukul 17.30 WIB. Saksikan terus Shopee Liga 1 2020 LIVE di Indosiar.

Baca Juga :  Kisah Kartini Masa Kini, Rintis Bisnis di Usia 19 Tahun Kini Punya 150 Karyawan

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program tayangan FTV spesial “Suara Hati Istri” pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB setiap hari hanya di Indosiar, Luar Biasa.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News