BALIPORTALNEWS.COM – Konsistensi SCTV menayangkan sinetron-sinetron unggulan di jam tayang utamanya semakin terus dibuktikan dengan menghadirkan berbagai kisah istimewa di masing-masing judul.

Mulai hari Senin, (9/3/2020) mendatang SCTV akan tayangkan sinetron terbaru berjudul “Istri Kedua” sejak pukul 21.30 WIB. Kehidupan Shakila (Aryani Fitriana) dirasa telah lebih dari cukup karena dikaruniai seorang suami yang begitu mencintainya, Arsa (Donny Michael).

Tidak hanya itu, usaha yang dibangun oleh Shakila dan Arsa pun berjalan dengan lancar. Hingga suatu ketika kebahagiaan itu runtuh seketika saat Shakila divonis penyakit kanker darah. Perjuangan Shakila untuk melawan penyakitnya terus diuji. Sementara itu Arsa diam-diam menyimpan sebuah rahasia besar.

Tanpa sepengetahuan Shakila, Arsa menjalani hubungan istimewa dengan Luna (Indah Indriana) yang tak lain adalah seorang manager di tempat usaha yang dibangun oleh Shakila. Konflik rumah tangga terus hadir di tiap episode sinetron “Istri Kedua” yang akan menemani pemirsa SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Baca Juga :  Amanah Nuris Raih Doktor UGM Usai Teliti Baha’i di Thailand

Sebelumnya Aryani Fitriana bersama dengan Donny Michael telah menyapa langsung Warga Surabaya pekan lalu dan kini giliran Citra Kirana dan Rezky Aditya hadir di Kota Bandung dalam kegiatan Meet and Greet bertajuk SCTV Goes To Bandung.

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana akan hadir di Miko Mall, Kopo – Bandung pada hari Sabtu, (7/3/2020) besok pukul 15.00 WIB. Warga Bandung dan sekitarnya dapat datang langsung secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Sementara itu di waktu siang, pemirsa juga akan dimanjakan dengan deretan program istimewa SCTV lainnya. Hari Minggu, 8 Maret 2020 pukul 14.30 WIB akan tayang Sinema Wajah Indonesia berjudul “Rahasia Istri”.

Bercerita tentang keraguan Doni (Ibnu Jamil) akan kesetiaan sang istri karena merasa wajah anak mereka yang tidak menyerupai Doni maupun istrinya. Atas dasar tersebut, Doni mencari bukti-bukti untuk meyakinkan kecurigaannya dengan menyewa seorang detektif. Sebuah rahasia besar akan terungkap dari kisah Sinema Wajah Indonesia “Rahasia Istri”.

Baca Juga :  HDI Mendukung Penuh Produksi Film “Say I Love You”

Program baru lainnya juga akan mulai mewarnai layar kaca SCTV di waktu siang yakni reality show berjudul “Harta Tahta Cinta” mulai hari Senin, (9/3/2020) pukul 12.30 WIB. Pemirsa akan diajak menyaksikan dimana sebuah masalah dapat diselesaikan secara baik-baik tanpa perlu melewati drama berkepanjangan. Konflik kehidupan bagi sebagian orang tak lepas dari harta yang dimiliki, tahta dalam sosialita, dan cinta dalam kehidupan pribadinya. Kisah dari “Harta Tahta Cinta” diangkat dari kejadian nyata yang telah dialami sebelumnya.(r/bpn)