BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ada ada saja kegiatan bapak-bapak polisi di Polsek Marga ini. Pas Valentine’s Day, Jumat (14/2/2020), selesai apel pagi, mereka dikumpulkan Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H.

Ada apa…? Ternyata sang kapolsek mengajak anggotanya untuk saling bergandengan tangan, dengan membentuk lingkaran. Masing-masing personel saling berbagi rasa, saling mengasihi, menghormati, menghargai, dan selalu bekerja sama.

“Susah dan senang dalam bertugas kita hadapi bersma. Jalin dan pererat persaudaraan. Hindari aura-aura negatif yang datang dari luar. Dengan kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan, niscaya apapun tugas dan tanggung jawab bisa kita kerjakan dan selesaikan,” ujar Sudarma Putra.

Pada hari valentine yang merupakan hari kasih sayang, anggota Polsek Marga melakukan hal yang berbeda dari orang umum biasanya. “Karena orang-orang mengidetikkan valentine’s day dengan cokelat ataupun benda lain, namun kami maknai momen ini dengan mempererat persaudaraan antaranggta Polsek Marga, serta menambah solid kesatuan,” ujarnya. (ita/bpn)