BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ada ada saja kegiatan bapak-bapak polisi di Polsek Marga ini. Pas Valentine’s Day, Jumat (14/2/2020), selesai apel pagi, mereka dikumpulkan Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H.

Ada apa…? Ternyata sang kapolsek mengajak anggotanya untuk saling bergandengan tangan, dengan membentuk lingkaran. Masing-masing personel saling berbagi rasa, saling mengasihi, menghormati, menghargai, dan selalu bekerja sama.

“Susah dan senang dalam bertugas kita hadapi bersma. Jalin dan pererat persaudaraan. Hindari aura-aura negatif yang datang dari luar. Dengan kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan, niscaya apapun tugas dan tanggung jawab bisa kita kerjakan dan selesaikan,” ujar Sudarma Putra.

Baca Juga :  Bupati Mahayastra Serahkan Bantuan di Desa Melinggih

Pada hari valentine yang merupakan hari kasih sayang, anggota Polsek Marga melakukan hal yang berbeda dari orang umum biasanya. “Karena orang-orang mengidetikkan valentine’s day dengan cokelat ataupun benda lain, namun kami maknai momen ini dengan mempererat persaudaraan antaranggta Polsek Marga, serta menambah solid kesatuan,” ujarnya. (ita/bpn)