Pasar Murah
Sambut Hari Raya, Group Astra Bali Gelar Pasar Murah Galungan. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kegiatan sosial, Grup Astra Bali yang terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Honda Sales Operation, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, ACC, Asuransi Astra, FIFGrup, TAFS, Bank Permata, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia) menggelar program dengan tajuk ‘Pasar Murah Galungan 2020’ di Banjar Pulugambang, Peguyangan, Denpasar, Sabtu (1/2/2020).

Banjar Pulugambang atau Banjar Berseri Astra adalah salah satu binaan Grup Astra Bali.

Selaras dengan filosofi Astra Catur Dharma, yakni Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara, maka dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan yang jatuh pada 20 Pebruari mendatang ini, Astra turut berkontribusi sosial dengan melaksanakan pasar murah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Astra menyediakan 400 paket sembako murah senilai Rp100.000, yang kemudian dijual kepada masyarakat sekitar dengan harga Rp50.000.

Baca Juga :  Pelajaran dari Kisah IRT Tertipu Part Time Abal-abal hingga Uang Rp131 Juta Ludes

Dalam paket sembako tersebut berisi beras dua kilogram, gula pasir dua kilogram, minyak 2 liter, kopi bali 1 bungkus, teh satu kotak, dupa satu bungkus.

Seluruh hasil penjualan Pasar Murah Galungan, Grup Astra Bali, akan digunakan untuk program pengembangan masyarakat (program Banjar Berseri Astra) serta kegiatan sosial lainnya.

 

Ketua Korwil Grup Astra Bali, Haris Prasetya mengatakan Astra akan terus berupaya untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan.

Pasar murah kali ini adalah merupakan gelaran yang kedua setelah setahun lalu sukses diadakan dan tahun ini sekaligus merayakan Hari Raya Galungan. Kegiatan ini merupakan bentuk aktivitas di Banjar Binaan Astra yang merupakan wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat disini.

Baca Juga :  BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako kepada Masyarakat Sekitar
Pasar Murah
Sambut Hari Raya, Group Astra Bali Gelar Pasar Murah Galungan. Sumber Foto : tis/bpn

“Melalui pasar murah ini, kami ingin meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok. Ini sejalan dengan tujuan Astra untuk sejahtera dengan bangsa,” ungkap Haris.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Banjar Pulugambang, Anak Agung Putu Wisnawa mengaku bersyukur atas dukungan Grup Astra Bali selama enam tahun terakhir mulai masalah pendidikan, kesehatan, UKM .

“Ini pasar murah kedua, selama ini dukungan Grup Astra Bali masyarakat terbantu, banyak sekali manfaatnya, meningkatkan ekonomi masyarakat,’ imbuhnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News