Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan rangkaian Regional Public Launching (RPL) All New Honda Beat yang dilaksanakan pada, Minggu (16/2/2020) yang lalu, ada kegiatan yang dilakukan komunitas Honda Beat dengan bergabung bersama puluhan konsumen pengguna Honda BeAT.

Kegiatan yang bertajuk “Nongkrong Bareng Honda Beat” sekaligus merayakan hari kasih sayang dengan konsumen-konsumen setia Honda. Dengan konsep touring couple pengguna Honda Beat dan Honda Scoopy, sekitar 80 peserta berpartisipasi dalam kegiatan yang di dukung oleh Astra Motor Bali selaku Main dealer Honda Bali.

Bersama dengan komunitas Beat Owner Club Bali agenda kegiatan diawali dengan rolling city dengan rute Cokroaminoto-Gajah Mada-Sumatra-Sudirman-Dewi Sartika-Teuku Umar dan Finish di Level 21 Mall.

Dalam perjalanan sekaligus seluruh peserta melaksanakan kampanye keselamatan berkendara dengan selalu tertib saat kegiatan city rolling ini.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Denpasar Gelorakan Semangat Literasi, Gelar Workshop Tingkatkan Minat Membaca dan Menulis

Setibanya di Level 21 mall, berbagai aktivitas dan games menarik disuguhkan untuk menjalin kekompakan konsumen dengan komunitas. Pada kesempatan itu pula seluruh peserta dapat mencoba langsung melalui test ride All New Honda BeAT.

Mereka dapat mencicipi performa motor generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal,dengan Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar.

Baca Juga :  DTIK Fest Hadirkan Kontes Ikan Mas Koki Bali, Pelestarian Budaya di Era Digital

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan kegiatan ini tidak hanya milik para komunitas tapi ini sekaligus ajang kebersamaan konsumen-konsumen Honda Beat dengan komunitas yang sudah memiliki club Honda Beat yang mengedepankan #Cari Aman dijalan raya saat touring.

“Melalui event nongkrong bareng BeAt ini, kami ingin mengajak konsumen loyal Honda untuk turut menjadi bagian dalam event regional public launching All New Honda Beat dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan nya terhadap produk Honda,” ungkap Thomas.

Baca Juga :  Aplikasi Media Tiga Dimensi Organ Pencernaan Muncul dari Kolaborasi Mahasiswa dan SMP Sapta Andika Denpasar

Pada kegiatan itu pula seluruh peserta diajak untuk melihat secara langsung All New Honda Beat melalui exhibition yang tersedia di area tersebut. Mereka juga diedukasi mengenai keunggulan dan tehnologi dari  produk  All New Honda Beat melalui games dan kuis yang dikemas sangat menarik. Selain itu seluruh peserta juga diedukasi mengenai keselamatan di jalan raya dengan sharing informasi terkait kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman. sehingga dapat semakin menginspirasi mereka dalam memperhatikan keselamatan dijalan raya.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News