BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen Honda, Astra Motor Bersama dengan tujuh jaringan dealer resmi Honda wilayah Singaraja mengadakan acara kebersamaan dengan konsep “Eat, Ride, Vacation (Eravacation)” melalui touring menggunakan Honda PCX.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (9/2/2020) mengambil jalur Bali Utara yang diikuti oleh 30 konsumen dari 7 dealer wilayah Singaraja diantaranya : Dealer 63 Singaraja Ngurah Rai & A Yani, Mertha Buana Motor, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Seririrt, Astra Motor Sangsit, Dealer Garuda Agung.

Mengambil start dari dealer Mertha Buana Motor, seluruh peserta sebelumnya diedukasi mengenai berbagai kode saat riding, kelengkapan dan keselamatan berkendara dijalan raya, tanda rambu lalulintas dengan mengedepankan #Cari_Aman.

Baca Juga :  Jalan Lama di Banjar Pucuk akan Difungsikan Lagi

Perjalanan diawali menuju ke wisata Taman Hobit Pendawa, melalui jalur belokan, menaklukkan jalan aspal berliku dengan ketangguhan performa Honda PCX dilokasi ini seluruh peserta menikmati dan merasakan suasana tinggal di rumah kurcaci seperti di negeri dongeng, dan disuguhkan makanan khas daerah ini kue laklak dan kopi asli Singaraja.

Selanjutnya perjalanan menuju dataran tingga wilayah Singaraja di bukit Hexon sebagai salah satu destinasi yang sering dikunjungi wisata untuk foto selfie karena keindahan alam dan fasilitas area foto yang asri dengan ayunana terbuat dari akar tumbuhan dibuat menyatu dengan alam.

Baca Juga :  Diduga Cemburu, Seorang Buruh Proyek Tega Menghabisi Pacarnya

Di lokasi ini seluruh peserta diajak untuk bermain games seputaran safety riding dan product knowledge Honda PCX yang dipandu oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Antusias terlihat pada sesi ini yang mana peserta di bagikan 2 doorpize dengan hadiah Helm, yang diserahkan saat makan siang bersama.

Turing dilanjutkan dengan mengeksplorasi kenyamanan skutik 150cc yang telah dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) melintasi jalan berliku dengan suasana aroma air tanah karena sebelumnya turun hujan, tapi tidak menyurutkan semangat peserta untuk tetap gas melanjutkan perjalanan menyusuri jalan baru shortcut Singaraja dengan pemandangan indah sepanjang tol baru ini.

Baca Juga :  Selesaikan Persoalan Air, Buleleng Jalin Kerja Sama dengan Bangli

Destinasi terakhir yang disinggahi peserta adalah taman Bung Karno, dilokasi ini seluruh peserta melakukan foto bersama dan saling sharing pengalaman selama setengah hari melakukan touring.

Marketing Area Supervisor Astra Motor Bali, Yoshua mengatakan kegiatan “Eravacation touring” ini menawarkan pengalaman turing yang tak terlupakan dalam mengeksplorasi berbagai destinasi wisata menawan bersama motor berkonsep elegan Honda PCX, menempuh jarak 66 km.

“Berkendara dengan Honda PCX sekaligus pembuktian bahwa motor ini yang sangat nyaman dikendarai, Kami berharap dengan ketangguhan performa Honda PCX memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta,” ungkap Yoshua.(r/bpn)