BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan hari jadi kota Denpasar ke-232 yang jatuh pada, Kamis (27/2/2020) besok, Grup Astra Bali yang terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Honda Sales Operation, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, ACC, Asuransi Astra, FIFGrup, TAFS, Bank Permata, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia) turut berpartisipasi dalam bentuk kegiatan sosial peduli lingkungan.

Wujud kepedulian yang diberikan berupa fasilitas kenyamanan pembangunan “Gazebo” sebagai tempat berteduh untuk masyarakat yang ingin menikmati keindahan di lokasi DAM Peraupan, Peguyangan Kaja.

Simbolis penyerahan dan peresmian Gazebo Grup Astra Bali dilaksanakan pada Rabu (26/2/2020) disaksikan oleh insan group Astra, Camat Denpasar Utara dan seluruh warga peguyangan Kaja.

Selaras dengan filosofi Astra Catur Dharma butir pertama, yakni Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara. Pilar ini juga merupakan upaya pencapaian visi Astra untuk menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial serta peduli lingkungan. Dengan panduan itu, Astra dapat melaksanakan tanggung jawab sosial baik dalam pengelolaan dan pemanfaatan lingkungan.

Baca Juga :  Pimpin dan Jadikan Yonif Raider 900/SBW Sebagai Batalyon Kebanggaan

Dalam pelaksanaannya, Astra melakukan pembangunan 1 unit Gazebo yang berdiri di lokasi strategis sekaligus mempercantik area sungai DAM yang dapat digunakan oleh masyarakat sekitar.

Ketua Korwil Grup Astra Bali, Haris Prasetya mengatakan penyerahaan Gazebo sebagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan dari Astra yang terus berupaya untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan.

“Pembangunan Gazebo ini sebagai sarana fasilitas yang akan dikelola oleh masyarakat dan dapat bermanfaat untuk masyarakat juga. Selain Gazebo berbagai kegiatan sosial pun secara continue dilakukan Astra diantaranya aktivitas di Banjar Binaan Astra yang disebut Banjar Berseri Astra, penyuluhan dan pembinaan posyandu, bank sampah dll yang merupakan wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat. Ini sejalan dengan tujuan Astra untuk sejahtera dengan bangsa,” ungkap Haris.(r/bpn)