BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian memeriahkan Hari Valentine, Astra Motor Bali memberi apresiasi kepada konsumennya dengan nonton bareng film di bioskop, Jumat (14/2/2020) kemarin.

Melalui kuis berhadiah yang disebarkan di media sosial official resmi @hondafansbali, konsumen diajak untuk menjawab pertanyaan yang diberikan.

Caranya pun sangat mudah, cukup follow Instagram @hondafansbali, kemudian tag dan metion 5 teman lainnya, serta wajib memberikan hastag #kuismileahondabali.

Dari kuis yang ditayangkan di Instagram @hondafansbali, sebanyak 50 konsumen berhak mendapatkan tiket free nonton bareng film “Milea” yang baru release bersamaan dengan hari kasih sayang.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk membangun kebersamaan dan kehangatan konsumen dengan Honda melalui kuis di media sosial. Seiring perubahan penyebaran informasi, khususnya di kalangan anak muda, saat ini lebih cepat dan senang mengamati sosmed. Melalui @hondafansbali, konsumen dapat menerima informasi seputaran kegiatan Honda yang unik dan menarik.

“Melalui acara yang bertajuk “Honda Give Away” kami ingin selalu dekat dengan konsumen Honda, kami berharap kegiatan ini dapat sekaligus sebagai ajang silatuhami, serta memberikan benefit lebih kepada konsumen setia Honda,” ungkap Thomas.

Baca Juga :  Bali Akan Jadi Tuan Rumah Rakornas Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme

Pada kesempatan ini pula, 30 komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) ikut mengawal 50 konsumen yang merupakan pemenang dari kuis “Honda Give Away” untuk nonton bareng. Seluruh pemenang dan komunitas Honda bergabung di Astra Cokroaminoto sebagai titik kumpul memulai perjalanan rolling city rute pendek menuju lokasi nonton bareng di Denpasar Cineplex.(r/bpn)