Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertepatan dengan hari Valentine 14 Pebruari lalu, seluruh jaringan dealer resmi Honda melakukan kegiatan serentak pembagian coklat valentine untuk pengendara Honda.

Masih dengan tema ”Say Your Love With Honda” pembagian coklat ini dilakukan dengan berbagai situasi mulai dari konsumen melakukan service diberikan coklat saat pembayaran di kasir, konsumen yang deal transaksi pada hari ini, pembagian di halaman depan dealer sampai dengan pembagian di perempatan  dan ruas jalan pada titik keramaian.

Penyebaran pembagian coklat Valentine dilakukan mulai seputaran Denpasar tepatnya dari perempatan jalan Cokroaminoto Ubung, Pojok Sudirman, perempatan Jalan Dewi Sartika dan beberapa titik strategis seputar Denpasar.

Wilayah Badung, di seputaran Kerobokan, Dalung, Mengwi, Nusa Dua, Jimbaran, dan Tuban.

Baca Juga :  Biznet dan BMWCCI Bali Gelar NgabubuRUN  

Sementara itu untuk wilayah luar Denpasar, aktivitas pembagian coklat disebar melalui dealer resmi Honda masing-masing kabupaten yang juga di bagikan di titik keramaian.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengungkapkan, setiap moment Valentine, Honda ingin selalu berpartisipasi dalam memeriahkan hari kasih sayang. Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih Honda untuk lebih dekat dengan konsumen setianya dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda.

“Dengan semangat satu hati, Honda tidak hanya memberikan value pada produknya, tapi Honda juga ingin bermanfaat untuk konsumen dan masyarakat sekitar, sehingga konsumen bisa merasakan secara langsung apresiasi yang diberikan Honda melalui dealer kesayangan konsumen,” ungkap Thomas.

Pada kegiatan itu pula seluruh front line people Honda berpenampilan serba warna pink dengan konsep yang berbeda di setiap dealernya, sebagai bentuk semangat mereka untuk memberikan layanan yang unik serta berbeda di hari Valentine ini.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News