BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih dalam suasana tahun baru, berbagai macam promo dan program diberikan untuk mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki sepeda motor. Bersama dengan 9 dealer resmi Honda di wilayah Bali, memberikan special program GENIO Spesial Undian Per 30 yang bertajuk “Genio Super 30”.

Program ini berlaku di Dealer Anugerah Utama Motor, Asia Motor, Dwi Jati Motor, HD Motor 99, Nagamas Motor Imambonjol, Nagamas Motor Tukad Yeh Aya, Niki Baru Motor, Taman Agung Motor, Tirto Agung Motor dengan dukungan dan support penuh dari Astra Motor Bali selaku Main Dealer Honda Bali dan lembaga pembiayaan FIFGROUP & FIFASTRA.

Mario Pangestu selaku PIC Dealer Asia Motor menyebutkan special program “Genio Super 30” ini, sebagai bentuk apresiasi Honda melalui 9 dealer resmi wilayah Denpasar dengan konsep, setiap pembelian Honda Genio secara kredit melalui FIFGROUP di sembilan delaer tersebut secara otomatis akan mengikuti undian dengan hadiah menarik yaitu satu unit Honda Genio.

Program ini berlaku mulai tanggal 8-31 Januari 2020 dan atau apabila sebelum periode tersebut terkumpul sebanyak 30 kupon undian maka konsumen akan dihubungi untuk menghadiri acara pengundian yang akan dilaksanakan di kantor FIFGROUP Buluh Indah Denpasar.

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Buleleng Akan Lakukan Tes Swab Massal

“Program special Genio Super 30 di bulan Januari 2020 ini merupakan tahap pertama, dan akan kami lanjutkan tahap kedua di bulan berikutnya. Harapan kami dengan apresiasi berupa program ini, konsumen lebih merasakan manfaat dan value saat pembelian melalui kredit khususnya lembaga pembiayaan FIFGROUP & FIFASTRA,” tambah Mario.

Honda Genio sebagai skuter matik (skutik) mengusung 3 konsep yaitu casual dan fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dalam berekspresi lebih stylish, enerjik.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat konsumsi bahan bakar jadi efisien. ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Baca Juga :  Dosen ITB STIKOM Bali Digitalkan Warisan Budaya Komik Lontar

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18,300,000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.700.000 juta (On The Road Bali), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.(tis/bpn)