BALIPORTALNEWS.COM – Sejak penayangan perdananya beberapa pekan lalu, sinetron “Samudra Cinta” berhasil menyedot perhatian seluruh pemirsa SCTV. Hal ini dibuktikan melalui perolehan audience share sinetron “Samudra Cinta” yang unggul di jam tayangnya.

Kelanjutan jalan cerita yang terus disajikan pada setiap episode nya pun kerap memancing rasa penasaran pemirsa untuk selalu menyaksikan. Kehidupan  Cinta (Haico Van Der Vekken) kembali diterjang masalah baru. Sang kekasih Samudra (Rangga Azof) menghilang terjatuh ke mulut jurang setelah berusaha menyelamatkan Cinta yang hampir terjatuh karena ojek online yang ditumpanginya mengalami kerusakan pada rem.

Pencarian Samudra pun terus dilakukan oleh tim pencarian namun tidak membuahkan hasil, hanya tersisa bangkai motor Samudra yang terlihat hancur di salah satu sudut jurang. Terus saksikan kisah pencarian Cinta terhadap Samudra dalam sinetron “Samudra Cinta” setiap hari pukul 19.30 WIB.

Baca Juga :  Bertemu Presiden, Ini Yang Disampaikan KMHDI Terkait Pendidikan Hindu

Setelah meraih penghargaan “Sinetron Paling Ngetop” di ajang bergengsi SCTV Awards 2019, sinetron “Cinta Karena Cinta” kian memancing rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisahnya. Kepergian Jenar (Natasha Wilona) justru menambah berbagai konflik di kehidupan Mirza (Immanuel Caesar Hito).

Pertemuannya dengan Sissy (juga diperankan oleh Natasha Wilona) hingga membangun kehidupan rumah tangga yang baru, membuat orang-orang di sekitar kehidupan Mirza berprasangka buruk dengan sosok Sissy. Karakter Sissy yang sangat berbeda dengan Jenar menjadikannya lebih berani menghadapi orang-orang yang berupaya untuk memisahkannya dengan Mirza.

Tidak terkecuali Yuni (Dinda Kanyadewi) yang rela melakukan berbagai upaya untuk menghancurkan rumah tangga Mirza dengan Sissy. Terus saksikan kelanjutan sinetron “Cinta Karena Cinta” setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB!

Sementara itu sinetron unggulan SCTV juga masih tetap tayang menemani pemirsa. Sore hari sinetron “Jangan Panggil Gue Pak Haji” hadir sejak pukul 16.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan sinetron “Anak Langit” di jam 18.00 WIB.(r/bpn)