BALIPORTALNEWS.COM – Bencana banjir yang melanda Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1/2020) lalu mengakibatkan banyaknya rumah-rumah warga yang terendam oleh air. Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayan ikut bergerak dengan cepat tanggap untuk menyalurkan bantuan ke beberapa titik lokasi banjir di wilayah Jakarta dan Bekasi.

Public Relations Officer Akulaku Indonesia, Bayou Pangestu mengatakan bencana banjir yang melanda sebagian wilayah di Indonesia merupakan duka Indonesia dan duka bersama.

“Kita sangat perihatin apalagi kejadian ini diawal tahun 2020. Kita terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan informasi mengenai kebutuhan yang diperlukan dilokasi,” ujar Bayou Pangestu selaku Public Relations Officer Akulaku Indonesia.

“Kita kasih mereka barang-barang yang akan sangat berguna untuk saat ini, seperti air mineral, snack roti, Biskuit, Pampers Bayi, Pantyliners, ikan kaleng, tissue hingga obat-obatan. Semoga dengan bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin dan bermanfaat, untuk membantu mereka semua.” tambah Bayu.

Bantuan tersebut disalurkan langsung dibeberapa titik, yakni di Kelurahan Pengadegan (Jaksel), GOR Youth Center (Jaktim), Kelurahan Cipinang Melayu (Jaktim) dan Komplek Perumahan Pondok Gede Permai (Bekasi).(r/bpn)